Kamis, 12 Februari 2009

3 Hari 2 Malem

Gk nyangka 3 hari 2 malem di CIGOMBONG SERUUUUUU.... bgt.....
Jdi pngen balik lagi...
Di sna Kakak" Fasilitator baik" smua...
Jdi gk bosen dh di sana...
Gw tidur d Asrama Hajar Aswad tempatnya anget, trus bersih walaupun disana banyak semut hihihihi....
Gw anggota klompok 7 kakak Fasilitatornya namanya Ka'Sari... Orang nya Baik trus Sabar lagi... Jadi betah deh disana trus...
Hari 1
Full Indoor
Ya acaranya cuma tentang seminar" gtu dh.....
tapi tetep seru lho...
Cuaca hari pertama dingin trus ujan tapi akhirnya jas ujan yang kmaren d bli gk k pake....
malenmya gw tdur empet"an ma 3 orang tmen gw!!!
Kbayang gk tuw empet nya...
Trus gw smpt dnger ada yang ngorok hihihihi...
Siapa ya... (Bagi yg ngerasa maaf ya..)
'n akhirnya w bisa tdr jga deh...
Hari 2
Pagi" bgt gw bangun.. Lw taw gw bngun jam brapa???
Jam 3 pagi
bwat Sholat tahajud.... Gk papalah...
'n w gak tdr smpe Shubuh...
Wah kbayang gk tuw gmana ngantuk nya???
kgiatan slanjutnya itu Hiking...
'n smentara itu ank" cwo nya pada Out bound...
pertama-tama w ma klompok w di tutup matanya trus ketuanya bkal ngasi instruksi kta harus jalan kmana...
wah... gw dah takut ja tjato k jurang....
tapi akhirnya gk jdi jtoh...
Pas sampe Hutan kita nmuin sungai yah lumayan gde...
d sungai itu kita harus terjun ke bawah...
Trus da game gitu...
game nya kita harus brada d bwh prmukaan air...
waaaah kta dah triak ja deh...
'n akhirnya kita pasrah smua anggota klompok 7 basah kuyup dari ujung kaki smpe ujung kpala...
dan akhirnya kak Jay yang ngasi instruksi itu ktawa....
kita smua pada bingung... ko ktawa sih..
'n akhirnya k'Jay ngambil btol air mnum yg isinya air.....
dan btol itu di taro d ats kpalanya....
trus bilang "Di atas Permukaan air kan???"
"Ihhh... kakak..." langsung deh gw cipratin tuh air sungai....
Tapi bner dh pngalaman yang indaaaaaaaah bgt.....
Hari 3
Hari trakhir, 'n bngunnya jga jam 3 lagi...
kgiatannya Out Bound 'n yg ikhwannya hiking.
Out Bound yang pertama Flying Fox di situ gw bsa ngliat gunung dan sawah...
Subhanallah....
indaaaah bgt pemandangannya..
Out Bound yang ke 2 adlh Wall Climbing....
gw cma smpe papan yang k 7, dah deh w nyrah smpe d stu...
Pas smpe k bwh tangan w gmeteran... duh sakit bgt untung ja da kak sari yg ngobatin....
yang ke tiga klo gk salah nma nya Monkey Bridge...
dngan susah payah akhir nya w bisa nglewatin itu...
Huh.... akhirnya....
Sbenernya da 1 lagi tapi susah d jlsin.....
Abis itu kta mandi n Sholat Dzuhur....
Akhir nya pulang.....
Tapi jdi Kangen ngliat kakak" Fasilitator nangis karna kita plg.....
kak, makasi ya....

2 komentar:

  1. Hai Yash!! Ahhh.. Ayash, gw jadi kange ma kaka2 fasilitatornya, pengen naek flying fox lagi huhu..
    Seru ya kemaren..

    BalasHapus
  2. Aaaaaaaaaaaaaa..........
    Kangen nie ma kakak" Salam...
    Jdi pngen ktemu lagi...
    Kira" kapan ya bisa ktemu lagi?????
    mmmmm???????

    BalasHapus